Papua Today

Kondisi Papua yang sebenarnya….

Dirgahayu Kabupaten Teluk Bintuni Ke-7 (9 Juni 2003 – 9 Juni 2010)

Daniel Duwit

Kepada Yth, Bapak/Ibu/Sdr/i; anggota grup Orang Bintuni.

“Bin Madag Hom= Mari Kita Bersatu (Salah satu bahasa yang digunakan oleh suku Sough diantara tujuh suku lokal di Teluk Bintuni)”

Hari ini, Rabu (09/6), kabupaten Teluk Bintuni genap usia yang ke-7. Terhitung sejak pemerintah pusat merestui pembentukan kabupaten Teluk Bintuni yang terpisah dari kabupaten induk, Manokwari pada tahun 2003 silam.

Kita semua berharap, kabupaten tercinta ini semakin maju dalam pembangunan dan masyarakat hidup lebih sejahtera dari hari ini.

Untuk itu, mari kita bersama menyambut dengan menyampaikan ucapan selamat! Dan juga untuk memberi “warna” bagi kabupaten tercinta ini dalam menuju masa depan yang lebih baik, maka silahkan Anda memberikan masukan, saran dan pandangan bahkan kritikan yang edukatif bagi para pemangku kepentingan dan pengembil kebijakan di daerah ini untuk dimaknai pada langkah selanjutnya.

(Dapat ditulis di dinding/wall grup Orang Bintuni atau facebook Orang Bintuni)

Informasi bahwa kabupaten Teluk Bintuni, hasil pemekaran dari kabupaten induk Manokwari pada tahun 2003 silam. Pemeritahan saat ini dipimpin oleh Bupati drg. Alfons Manibui,DESS dan Wakil Bupati Drs. H. Akuba Kaitam.

Selamat Ulang Tahun Kabupaten-Ku. Jayalah Selalu!

Salam & Doa,

Daniel Duwit (Creator Grup Orang Bintuni)

Juni 10, 2010 - Posted by | Autonomy, Development, Support, Youth |

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar